Kekuatan Pikiran Merupakan Kekuatan Dahsyat Yang Selalu Membentuk Kehidupan Nyata Seseorang

Mengapa kekuatan pikiran merupakan kekuatan dahsyat yang selalu membentuk kehidupan nyata? Yuk kita belajar bareng ya tentang dahsyatnya pikiran seseorang, pernah tidak kita meminta sesuatu namun justru yang kita dapatkan adalah peristiwa yang sebaliknya? Bila pernah berarti kita sama, ternyata setelah saya melakukan evaluasi dan riset kepada beberapa klien saya justru hal serupa yang didapatkan, dan jawabannya akhirnya saya temukan dan saya membalik pola pikir saya namun dalam catatan kita tidak bisa memaksakan cepat atau lambatnya karena semua butuh proses dan semesta berusaha menyesuaikan dengan apa yang kita inginkan (atas ijin Tuhan pastinya), mengapa justru hal yang kita takutkan selalu terjadi dalam kehidupan? Nah saya jelaskan melalui tulisan ini, manusia atau bahkan kita justru sering memikirkan hal yang tidak diinginkan namun tanpa disadari justru itulah yang akan kita tarik dalam dunia nyata, pikiran kita akan mengirimkan sinyal kepada semesta raya dan akan ditarik sesuai dengan frekwensi yang kita kirimkan, bayangkan saja betapa dahsyatnya pikiran kita ini, dan satu hal yang sering kita abaikan adalah kita tidak sadar bahwa apapun yang dikirim kepada semesta apapun itu akan dianggap benar, jadi saran saya hanya pikirkan hal yang kita inginkan saja dan rasakan kita sudah memilikinya, nah pasti ada pertanyaan bahwa kita akan membohongi diri sendiri, oke mari saya lanjutkan membahasnya...



Hukum Pikiran
Nah melanjutkan tulisan diatas tentang manipulasi pikiran, pernah tidak kita melihat seorang penyanyi yang sampai lagunya booming? Pasti tau dong siapa saja dan banyak banget yang top, oke bisa kita lihat ya kehidupannya sama atau tidak dengan apa yang dinyanyikannnya? Oke bila iya saya akan jelaskan mengapa semua itu bisa terjadi, pikiran manusia itu mengirimkan gambar sebagai doa dan ini jauh lebih dahsyat dibanding dengan doa yang diucapkan dan disinilah kuncinya mengapa kita seringkali berdoa namun justru yang diberikan adalah kebalikan dari doa yang diucapkan, saat bibir kita berdoa mengucap suatu permohonan namun pikiran kita menggambarkan sesuatu yang tidak kita inginkan dan otomatis yang dikabulkan adalah apa yang ada dalam visual kita, oke kita balik lagi soal penyanyi tadi ya? Seorang penyanyi selalu melibatkan ucapan, visual dan emosi seolah dia mengalami hal tersebut dan sungguh ajaibnya semua itu terjadi pada kehidupan nyata yang sangat mirip dengan apa yang dia lantunkan, coba telaah benar atau benar? Nah ada kekuatan yang lebih besar lagi dibandingkan dengan pikiran kita namun saya akan jelaskan pada artikel selanjutnya ya untuk pembahasan lebih lanjut, doa itu tidak hanya ucapan dan ada banyak metode doa yang bisa kita terapkan, nanti saya juga akan membahas tentang jadwal doa dan aturan doa, mungkin bagi Anda yang tidak setuju jadikan tulisan saya ini hanya sebagai referensi saja dan apabila Anda setuju silahkan share tulisan saya ini di sosial media Anda agar teman-teman yang lain juga dapat mendapatkan referensi untuk menambah wawasan dan pengembangan diri bagi mereka, dalam blog ini saya juga akan membahas sedikit tentang parenting ya agar kita bisa sama-sama belajar tentang banyak hal dalam kehidupan ini, dan apabila ada pertanyaan silahkan hubungi saya melalui email sangjuragan57@gmail.com nanti akan saya jawab melalui artikel selanjutnya dan nanti bisa kita jadikan sebagai diskusi.

Maaf Kualitas Videonya Kurang Bagus Karena Kesalahan Teknis


Sukses Berkelimpahan


Albert Natalia  


INGIN TAMPIL CANTIK KLIK DI SINI