Insfratruktur Indonesia Memberi Kenyamanan Bagi Masyarakat


Perjalanan saya ke luar kota pada hari Minggu kemarin dan sekalian mencoba Infrastruktur Indonesia hasil kerja pemerintah saat ini serta melakukan penilaian yang obyektif sebagai rakyat jelata yang mencoba menikmati nuansa lebaran di jalanan yang sedari dulu terkenal dengan kemacetan yang terjadi sekian puluh tahun apabila moment ini tiba, dan apa yang terjadi? Saya takjub dengan perubahan yang mendobrak tradisi macet yang sudah menjadi tradisi perjalanan ke luar kota saat liburan Idul Fitri, hal yang sudah tertanam secara spontan buyar karena bagi saya hasil kerja pemerintah ini memberikan hasil yang anti mainstream sehingga yang namanya kemacetan menurun drastis, dan yang saya sangat salut hasil kerja ini dilakukan dengan kurun waktu kurang dari 5 tahun, ibarat kerjanya tidak pakai istirahat, bayangkan saja ratusan kilometer selesai dan banyak dari masyarakat merasakan dampaknya, sungguh keren slogan kerja kerja kerja dan memberikan hasil secara cepat meski tidak bisa dikatakan semua itu adalah kerja instan, salut banget deh dan rasanya perjalanan yang biasa ditempuh 4 sampai 5 jam dan saat ini bisa ditempuh hanya kurun waktu kurang dari 2 jam saja dengan jalanan yang mulus dan dihadiahi dengan pemandangan yang menakjubkan dapat mengurangi stress mengemudi, pemandangan ini sangat memanjakan mata dan pikiran, sebenarnya susah bila diungkapkan dengan kata-kata, hati ini yang merasakannya, mungkin tulisan saya ini juga mewakili teman-teman yang mengalaminya, semua berdasarkan dari hati dan tulisan ini saya buat atas ungkapan rasa syukur atas peran serta Presiden, Menteri PUPR dan seluruh jajarannya, atas jasa mereka yang tanpa henti dan mengenal kata lelah kami bisa merasakan pembangunan yang sangat membantu akses perjalanan maupun logistic ke berbagai kota di negeri tercinta ini.

Foto by Albert Natalia

Foto by Albert Natalia

Berhubung ada beberapa peralatan saya yang ketinggalan di meja kerja saat berangkat, maka untuk foto perjalanan sudah saya susulkan ya teman-teman, beginilah nasib seorang single fighter yang inin ikut merasakan perubahan di negeri ini, saya menulis ini tidak ada afiliasi dengan pihak manapun dan apa yang saya tulis disini adalah murni opini pribadi saya, share apabila dirasa tulisan ini bermanfaat dan saya akan menuliskannya kembali dengan topic yang sama untuk artikel selanjutnya, karena saya juga ingin menikmati bagaimana kondisi perjalanan saat pulang, terima kasih sudah berkenan membaca coretan saya.

Sukses Berkelimpahan

Albert Natalia  

INGIN TAMPIL CANTIK KLIK DI SINI