Afirmasi Magnet Uang Mp3


Dalam artikel  ini saya ingin membagikan Afirmasi Magnet Uang mp3 yang bisa Anda download dan bisa diaplikasikan sesuai petunjuknya, sebenarnya banyak orang memiliki pandangan beragam tentang uang dan bahkan banyak yang berasumsi bahwa uang adalah akar dari kejahatan, nah dari pemahaman tersebut terciptalah sebuah blocking mental yang dapat menjadikan sabotase dalam kehidupan sehari-hari karena pemahaman tersebut membuat salah satu bagian dalam diri kita merespon agar kita susah mendapatkan uang maupun peluang yang dapat menghasilkan uang, untuk pemahaman ini biasa disebut dengan ego state, semua yang dilakukan oleh bagian ini adalah bersifat positif untuk melindungi kita, nanti kita bahas dilain waktu tentang ego state dan bagaimana cara berkomunikasinya, kita lanjut dulu tentang uang yang bagi saya uang bukanlah akar dari segala kejahatan, apabila Anda sudah membaca buku dari Robert T Kiyosaki yang berjudul Rich Dad Poor Dad pasti dapat memahaminya, saya akan membahasnya bahwa uang adalah sesuatu yang mudah kita dapatkan dan kita miliki, coba nanti download dan praktekan audio yang sudah saya bagikan lalu jangan berharap dan menanti-nantinya karena setelah melakukan afirmasi ini Anda harus melupakannya dan biarkan alam semesta menyesuaikan sendiri untuk mewujudkannya untuk Anda.

Foto by : Albert Natalia

Magnet Uang Bawah Sadar
Setelah aplikasikan audio yang saya bagikan secara rutin maka pikiran bawah sadar Anda akan secara otomatis melakukan programing pada kehidupan Anda tanpa disadari akan banyak peluang berdatangan, meski nilainya tidak sesuai yang diharapkan namun perlu diketahui itu adalah sebuah proses menuju ke impian yang telah Anda bangun, dan ada hal lain yang wajib saya sampaikan disini apabila Anda sudah menggunakan audio afirmasi ini secara rutin janganlah menyangkal apabila belum tampak hasilnya, waktu kita tidak bisa menentukannya karena semua tergantung dengan vibrasi yang kita kirimkan, kuncinya ya lakukan saja secara rutin dan berkala meski hanya sehari sekali dan gunakan pada golden moment yang sudah saya pandu dalam audio tersebut, untuk mendapatkan audio tersebut silahkan KLIK DISINI.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya dan apabila artikel ini dirasa bermanfaat silahkan share ke sosial media agar Anda juga turut berbagi manfaat bagi banyak orang.

Sukses Berkelimpahan

Albert Natalia